windyway94: (koharu)
Lama gak posting T__T masih sibuk dengan anak2ku yang lucu, N, w, dan m, hehehehe.... Genetika emang bener2 menyita waktu, pikiran, dan uang saya T__T Tapi karena emang udah konsekuensi pekerjaan sih gapapa. GANBAREEEE!!! Cepet sidang, cepet lulus genetika 2 bareng temen-temen sekelas, aamiin :D
windyway94: (koharu)
Yaaaaa, meskipun telat tapi saya tetap mengucapkan selamat ultah buat Arashi ke-14, semoga makin sukses (sukses? kayaknya udah dari dulu deh) dan makin ganteng (ganteng? kayaknya udah dari dulu deh), hahahaha.... Kadang-kadang ngerasa aneh dan gak percaya sekarang aku bisa ngefans sama Arashi. Padahal dulu aku gak suka sama mereka lho! Ini semua gara-gara Jun, rambut kribonya yang menyebalkan di HanaDan bikin aku jadi sumpek banget sama Arashi (gomen ne Jun :( ). Sebenernya dari SMP (tahun 2008? maybe...) aku udah tau ada boyband jepang namanya Arashi tapi cuma ngerti lagunya yang WISH sama Love So Sweet lewat radio (haha, anak SMP kayaknya emang suka dengerin radio). Dan tiap ada PV Arashi di TV pasti langsung ganti channel :p Aku selalu nganggep kalo boyband itu gak eksis, haha.. kena karma deh sekarang.

Empat taun berlalu dan waktu itu aku lagi seneng sama J-drama. Terus gak sengaja nemuin review-nya NazoDi. Kayaknya seru nih, soalnya aku suka drama detektif yang seru dan konyol. Terus aku ngerti ada membernya Arashi yang main di situ (Mas Shoooooo~). Akhirnya rasa penasaran sama Arashi dateng, daaaaannn..... bisa diketahui sodara-sodara.... aku jadi ngefans sama Sho-kun :D dan cerita selanjutnya ya tau sendiri lah, jadi suka sama Arashi juga :D ternyata lagunya enak-enak dan bikin mood jadi bagus. liriknya bikin semangat dan gak bikin galau kayak lagu2 jaman sekarang. Pakaian, PV-nya, pokoknya semuanya menurutku simple tapi kena banget di otak dan di hati. Variety show-nya gila semua, tapi banyak ilmunya. Pokoknya Arashi keren deh :D Yang paling penting, ikatan per"saudara"an mereka kuat banget, jadi udah kayak keluarga sendiri. Manis. Aku yang barusan ngefans aja rasanya kayak udah bertaun-taun kenal mereka.

Arashi-san ga daisuki :* Sukses selalu yaaa, dan cepatlah nikah mas-masku yang ganteng :)
windyway94: (koharu)
Gara-gara noton Oh! My Lady di TV, beberapa hari ini aku jadi mbayangin kalo misalnya aku jadi pembantunya Sho. Hahahahaha, kayaknya seneng banget gitu ya, bisa ketemu Sho-kun tiap hari. Tapi aku nggak bakal anarkis sih, mungkin cuma sedikit fangirling *kyaaaaa. Tapi kayaknya gak mungkin juga kalo Sho itu nyari pembantu dari fans-nya kan? AH, sudahlah, mimpi itu gak ada salahnya kan?

Kalo aku baca translate2 di majalah, biasanya yang ada kan tipe cewek idamannya Arashi. Karena postingan kayak gitu udah terlalu mainstream, jadi sekarang aku mau bikin tipe pembantu idamannya Sho. Dan kriterianya sih kayaknya jadi mirip kriteria cewek idaman. -Syarat pertama yang pasti:
HARUS BISA MASAK, CUCI BAJU, DAN BERSIH-BERSIH
karena Sho-kun gabisa ngelakuin 3 pekerjaan di atas. Dan sudah seharusnya seorang pembantu bisa melakukan 3 pekerjaan di atas :)

-Syarat kedua..... mungkin penampilannya harus kayak gini?
17

atau yang kayak begini?
009

Nggak gitu juga kali ya? Yaaa, mungkin kayak pembantu lokal; pake daster dan rambut dijepit? Yang pasti kita nggak boleh kalah kece sama majikannya laaaaah~

-Syarat ketiga: suka baca koran. Kayaknya ini penting coz Sho-kun kan penyiar berita tuh, kalo kita baca berita kan lumayan bisa sharing gitu sama Sho. Selain itu kita juga jadi lebih up-to-date sama hal-hal yang terjadi hari itu. Bisa juga tambah cerdas lho karena orang yang sering berpendapat biasanya punya ide-ide cemerlang :D

Lalu syarat terakhir tapi penting buanget adalah: bisa ngomong Bahasa Jepang sama punya paspor. Itu harus ya :)
Oke, selamat menjadi pembantu idaman buat Sho <3
windyway94: (koharu)
MyGirl

Karena review yang kemaren-kemaren udah drama-drama serem, sekarang gantian drama yang so sweet ah... Judulnya My Girl, tapi yang J-Drama lho ya :) Drama ini bercerita tentang kehidupan Kazama Masamune (Aiba Masaki) sama anak satu-satunya, Kazama Koharu (Ishii Momoka). Sebenernya, Masamune itu gak tau kalo dia udah punya anak. Jadi waktu dia masih SMA, dia pacaran sama cewek yang umurnya lebih tua bernama Tsukamoto Youko (Yuka). Tiba-tiba Youko ini minta putus dengan alasan mau sekolah di Amerika. Masamune sih gak mau putus tapi Youko tetep maksa, ya akhirnya putuslah hubungan mereka. Enam tahun berlalu dan  Masamune masih gak bisa ngelupain Youko. Dia terus hidup dengan bayang-bayang Youko sampe suatu hari dia ketemu sama anak kecil umur 5 tahun bernama Koharu yang lucuuuu banget. Terus Koharu bilang sesuatu yang mengejutkan, kalo Kazama Masamune itu adalah bapaknya. Siapa coba yang gak kaget kalo dibilangin punya anak padahal masih bujangan? Masamune jelas shock berat dan gak percaya tapi akhirnya Masamune ngajak Koharu tinggal di apartemennya. Masamune yang kerja part-time di sebuah studio foto harus ngurus anak sambil berusaha nyembunyiin si Koharu dari bapak pemilik apartemen yang galak dan gak suka anak kecil. Belum lagi ibunya Masamune yang maksa Masamune untuk dapet pekerjaan tetap dan masih gak bisa nerima kehadiran Koharu. Dari situlah Masamune belajar jadi single-father yang sempurna buat Koharu.

Bagi kamu yang gampang nangis, siap-siap tisu pas nonton ini karena banyak adegan-adegan bapak-anak yang so sweet banget. Aiba cocok banget jadi single-father muda yang gak ngerti apa-apa soal ngurus anak. Adek Momoka juga lucu banget, suaranya gak nahaaaan pingin aku gendong, hahaha. Setting drama ini sebagian besar ada di kamar apartemen Masamune, sisanya di kantornya Masamune dan di sekolah Koharu. Tokoh-tokoh figuran lain kayak Tomoya-sensei (Murakami Shingo), Shinta dan mamanya (Hiraiwa Kami) juga mendukung cerita banget. Gak sekedar nongol, mereka juga punya side story sendiri yang temanya juga gak jauh-jauh dari masalah keluarga masing-masing. Lingkungan yang sepi dan damai bikin drama ini nyaman buat ditonton. Cerita drama ini mirip Usagi Drop, cuma bedanya Koharu ini bukan tantenya Masamune. Karakter Koharu di sini sabar banget dan sayang banget sama Masamune, padahal mereka baru aja ketemu. Bagiku dia cukup dewasa untuk anak seusia dia. Kedewasaan Koharu itu bahkan bisa bikin Masamune jadi lebih kuat dan makin sayang sama Koharu. Bagi para fans-nya Aiba, di sini Aiba keren lho karena dia naik sepeda terus, hehehe.

Favorite Scenes:
1. Pas Masamune sama Koharu naik sepeda
Gak ada alasan khusus, seneng aja ngelihatnya :D Mau dong dibonceng juga...
2. Petak umpet sama bapak pemilik apartemen
Beberapa hari pas Koharu baru aja pindah ke apartemen Masamune, mereka berdua harus maen petak umpet sama si bapak itu, biar Koharu gak diusir dari apartemennya.
3. Koharu nyanyi malem-malem
Ceritanya Koharu lagi kangen sama mamanya, jadi dia nyanyi lagu yang sama tiap malem. Karena seluruh penghuni apartemen itu taunya gak ada anak kecil yang tinggal di situ, pas ada yang denger suara Koharu langsung heboh katanya ada hantu :p
4. Omurice yang dimasak Masamune
Koharu suka omurice tapi dia gak suka sama jamur shiitake. Akhirnya Masamune melakukan trik khusus turun-temurun dari ibunya supaya Koharu mau makan jamur shiitake.
5. Semua yang ada Koharu-nya
Jangan mikir aku pedobear lho ya, aku cuma seneng denger suaranya Koharu yang cute banget. Ini baru anak umur 5 tahun. Dia sama unyu-nya sama Kaga Rin (Ashida Mana) di Usagi Drop.
windyway94: (koharu)
ataru

Jangan anggap remeh orang ini karena dia memang punya kemampuan luar biasa. Dia adalah Chokozai (Nakai Masahiro), pengidap autisme dan Savant Syndrome. Penderita sindrom ini punya daya ingat yang sangat kuat. Dalam drama yang berjudul Ataru ini, diceritakan tentang Chokozai dan keeper-nya, Ebina Maiko (Kurihara Chiaki), yang memecahkan berbagai kasus yang disebut "trash case", yaitu kasus yang gak perlu diselidiki lebih lanjut kayak kasus kecelakaan atau bunuh diri. Jadi Maiko ini adalah polisi yang mau berhenti dari kepolisian karena banyaknya kasus yang masuk kategori trash case, padahal masih banyak petunjuk dan bukti-bukti yang mungkin mengarah ke kasus pembunuhan atau kasus lain. Selama memecahkan kasus, mereka dibantu Chief Sawa (Kitamura Kazuki); atasan Ebina di kepolisian yang narsis abis, Atsumi-san (Tanaka Tetsushi); dokter forensik kepolisian yang anaknya banyak, ayah dan adik Ebina, yaitu Ebina Tatsuo (Riju Go) dan Ebina Sho (Tamamori Yuta). Awal dari cerita ini adalah Chokozai yang tiba-tiba hilang di bandara. Di bandara, dia liat dan dengerin berita kasus ledakan di televisi, trus dia langsung ke TKP. Lalu dia ketiduran di TKP dan ditemuin sama Maiko. Sejak itulah Maiko jadi keeper-nya sampe identitasnya ditemukan. Chokozai ini punya menu makan yang nggak biasa; sarapan pake kuah mie kare, makan siang pake hotdog yang harus ada seladanya, dan makan malam cuma pake saos tomat sama mustard. Selama Chokozai dkk memecahkan kasus, nanti akan terbongkar tentang masa lalu Chokozai dan alasan Maiko jadi polisi.

Awalnya aku kira bakal bosen nonton drama ini karena aku gak kenal sama seluruh pemainnya, hahaha. Tapi karena emang pengen dan suka nonton drama detektif akhirnya aku tonton aja. Ternyata seru banget. Ingatan Chokozai yang amat sangat cemerlang kadang-kadang bikin aku mikir apa yang nggak diinget sama orang ini. Terus ekspresi lebay-nya Maiko dan Chief Sawa yang selalu bikin ngakak, jadi mereka lebih mirip duo pelawak daripada polisi. Drama ini berjumlah 11 episode (2012), 2 SP (2013), dan bentar lagi movie-nya bakal main bulan Agustus ini; judulnya Ataru: First Love & Last Kill. Sama kayak drama detektif pada umumnya, yaitu ada kasus berbeda di tiap episodenya dan cerita yang mendukung plot utamanya. Jadi waktu Chokozai denger berita pembunuhan, kan biasanya ada pembahasan sedikit tentang lokasi dan bukti-bukti yang ditemukan, dia akan ngomong "Mission Accepted" dan langsung ke TKP. Jalan kaki. Chokozai ini juga sering bikin Maiko dan yang lain khawatir karena ilang dan muncul tiba-tiba. Kalo udah nemuin petunjuk tentang kasus itu, dia langsung nyebutin itu berkali-kali sambil muter-muter dan nunjuk-nunjuk gitu. Dan pas kasusnya terpecahkan, dia akan bilang "Mission Accomplished" terus pingsan dan nangis.

Favorite Scenes:
1. Gelembung sabun dan jarinya Chokozai
Chokozai ini selalu ngebayangin kalo bukti-bukti yang dia lihat ada di dalem gelembung sabun. Bukti yang bener akan bersinar dan yang salah akan jadi item. Terus gelembung-gelembung itu muncul seolah-olah karena gerakan jari-jarinya Chokozai yang kayak orang petik jari. Rasanya kayak kita tuh dikasih tau sama Chokozai mana bukti yang bener dan salah lewat gelembung tadi.
2. Dimana ada cermin, disitu ada Chief Sawa
Chief Sawa ini bener-bener sangat narsis sekali. Tiap ngeliat kaca dia akan benerin poni kriwilnya trus jadi sok jaim. Kayaknya dia emang karakternya suka dandan banget.
3. Makan malam di rumah keluarga Ebina
Adegan makan di drama ini banyak banyak banget lho, dan yang paling sering adalah makan malam. Menunya sih simpel dan biasanya ada kroket enak kesukaan keluarga Ebina. Tapi yang bikin nggak enak adalah mereka cuma beli 3 kroket dan tiba-tiba Chief Sawa nongol trus ikut makan di sana. Akhirnya Maiko selalu gak kebagian kroketnya, padahal itu adalah makanan favoritnya. Pernah suatu hari Chief Sawa bawain karaage yang bentuknya mirip kroket tapi Maiko tetep gak mau makan kalo gak pake kroket itu.
windyway94: (koharu)
Review selanjutnya dari drama yang barusan tamat bulan Juni kemarin, Kazoku Game.
url

Kazoku Game berasal dari adaptasi novel berjudul sama karya Honma Yohei. Kazoku Game bercerita tentang guru les privat bernama Yoshimoto Kouya (Sakurai Sho). Yoshimoto-sensei ini punya metode mengajar yang tidak biasa, bahkan cenderung keras. Dia  mengajar Numata Shigeyuki (Uragami Seishuu). Shigeyuki ini adalah anak dengan ranking jelek, korban bullying, gak punya temen satu pun, dan udah gak masuk sekolah selama 2 minggu akibat bullying tadi. Shigeyuki selalu dibanding-bandingin sama kakaknya, Numata Shinichi (Kamiki Ryunosuke), yang merupakan siswa teladan baik di bidang akademis maupun non-akademis. Ayah mereka adalah Numata Kazushige (Itao Itsuji), orang yang workaholic dan gak peduli sama keluarganya. Ibu mereka adalah Numata Kayoko (Suzuki Honami), seorang ibu rumah tangga biasa. Memang sekilas kelihatan kayak keluarga biasa, tapi ternyata ada "bom waktu" di rumah mereka yang siap meledak kapan pun. Dan Yoshimoto-sensei udah nyiapin sebuah game yang akan menentukan masa depan keluarga ini. Awalnya Sensei cuma ngajar si Shigeyuki, akhirnya malah mengubah keluarga ini. Penasaran gimana cara aneh si Sensei ini? Makanya nonton dong :p

Kalo boleh aku kasih nilai dari 1-10, aku kasih nilai 10 untuk drama ini. Setting, properti, jalan cerita yang gak bisa ketebak sampe episode terakhir, akting tiap pemainnya yang bagus banget bikin drama ini seru banget buat ditonton. Drama ini mengangkat tema pendidikan dan berbagai isu sosial yang sering disepelekan orang, contohnya bullying, pola asuh yang terlalu memanjakan anak, dan tekanan untuk dapet nilai sempurna. Penonton dan anggota keluarga Numata "dipaksa" untuk menyadari keadaan-keadaan di atas lewat rencana-rencana jahat (atau licik? atau kejam?) Yoshimoto-sensei.  Di tiap akhir episode pasti ada cliffhanger ato ending nanggung yang bikin kita gak bisa berhenti penasaran sama cerita episode selanjutnya. Peran Mas Sho di sini bener-bener beda dari biasanya, dalem banget. Dia bisa mainin berbagai wajah dari Yoshimoto-sensei, jadi keliatannya kayak satu orang dengan berbagai kepribadian. Ekspresinya penuh teka-teki. Menurutku sih yang paling seru adalah pas kita tau gimana masa lalunya Sensei dan tujuan dari game yang dia buat. Tiap nonton ini nggak tau kenapa mesti gemeteran, hahaha. Mungkin karena seru itu ya. Tapi ada satu yang harus diinget waktu nonton ini: tonton seluruh episodenya karena kalo nontonnya bolong-bolong gak akan dapet inti ceritanya, cuma dapet kekerasannya doang. Oiya, drama ini kepilih jadi drama terbaik selama musim semi 2013 versi Nikkan Sports. Mas Sho, Kamiki-kun, sama Suzuki-san juga dapet penghargaan masing-masing untuk Best Lead Actor, Best Supporting Actor, sama Best Supporting Actress. Omedetou~ :D  Bisa dibilang genre drama ini itu education-family-psychological-thriller drama (uwaaa, panjang -__-).

Favorite Scenes:
1. "Ii ne~" + ketawa Sensei yang histeris
Ciri khas Yoshimoto-sensei ini adalah ngomong 'ii, ne~' yang artinya 'bagus...' dengan nada yang mencurigakan. Nyeremin banget pokoknya, apalagi suara Mas Sho yang berat itu bikin tambah merinding. Suara 'ii, ne~' ini bakal makin nyeremin kalo didengerin pake headset. Suara ketawanya Sensei ini juga gak kalah serem lho.
2. Sauna
Hehehe, ini kayaknya semacam fan service gitu sih. Jadi hampir di tiap episode ada adegan Sensei lagi sauna sama Otou-san. Uwaaaaa.....mimisaaaaan.... *tissu mana tissu
3. Cara jalan Sensei + Smartphone yang kayak kejahit di tangan
Ciri Sensei yang lain adalah cara jalan yang lucu dan suka banget ambil foto-foto anggota keluarga Numata secara candid pake smartphone-nya. Jadi Sensei ini akan ngikutin mereka berempat kemana pun dan motretin mereka. Foto-foto ini bakal dijadiin senjata buat ngarahin mereka ke perangkap yang dibuat Sensei.
4. Insiden USB
Ada di suatu episode, pas Shinichi sama Sensei rebutan USB yang isinya foto-foto yang bisa jadi ancaman buat Shinichi. USB yang mereka buat rebutan malah nyebur ke panci yang isinya masakan buat makan malam (gak tau apa nama masakannya).
5. Pembeberan hasil akhir a la Sensei
Sensei akan membongkar semua rahasia dari game yang dia buat ke keluarga Numata. Bagian ini nyetrum banget, dan setelah itu akan ada adegan yang seru dan gak pernah kebayang sama sekali, termasuk aku.
6. Sensei yang lagi senam pagi
Sensei ini adalah guru les paling aneh yang pernah aku liat. Dia rela dateng pagi-pagi buat ngawasin Shigeyuki, sambil senam pagi dan senyum lebar gitu. Tapi jadi keliatan creepy soalnya cuma bibirnya yang senyum, matanya kosong. Hiiii~ Oiya, Sensei juga rela (ato ngarep) nginep di rumah keluarga Numata pas liburan musim panas supaya rencana "busuk"nya bisa tetep jalan.
windyway94: (koharu)
Sehubungan dengan banyaknya j-drama yang udah aku tonton, rasanya pengen banget bikin reviewnya. Karena ini review pertama yang aku bikin, jadi yang di-review ya j-drama yang pertama kali aku tonton; yang bikin aku jadi ketagihan. :D Douzo~


350px-nazotokiwadinner


Apa yang ada di pikiran kita tentang majikan dan butler? Pasti majikannya cantik, kaya, terus butler-nya yang gagah, ganteng, blablabla. Ya, mungkin itu yang pertama kali tergambar waktu nonton dorama yang satu ini; Nazotoki wa Dinner no Ato de (The After Dinner Mysteries). Dorama ini adalah hasil adaptasi novel berjudul sama, bercerita tentang duet majikan-pelayan dalam menangani berbagai kasus kriminal. Majikannya adalah wanita cantik bernama Hosho Reiko (Kitagawa Keiko), putri tunggal pewaris perusahaan Hosho Group milik ayahnya. "Putri" yang satu ini bener-bener manja dan dimanjakan, tapi dia memilih untuk jadi polisi daripada bekerja di perusahaan ayahnya. Reiko (atau bisa dipanggil "ojyou-sama") ini punya butler bernama Kageyama (Sakurai Sho). Kageyama itu bisa dibilang butler yang sempurna lah. Tapi ternyata, Kageyama ini menyimpan kemampuan terpendam sebagai detektif. Nah, ciri khas dari drama ini adalah kasus-kasus yang ditangani Reiko akan dipecahkan berdasarkan analisis Kageyama, yang sama sekali gak ada di TKP, setelah Reiko selesai makan malam. Jadi Kageyama membuat analisis dari cerita Reiko saat interogasi. Awalnya sih Reiko gak percaya sama analisis Kageyama, tapi akhirnya... ya, tau sendiri lah.

Drama ini meskipun genre-nya detektif, efek komikal dan humornya dapet banget. Karakter Reiko yang telmi tapi gengsinya tinggi, Kageyama yang cerdas tapi mulutnya tajam, ditambah lagi sama Inspektur Kazamatsuri; atasan Reikou yang nyebelin, bikin drama ini enak untuk ditonton tanpa terkesan berat. Kasusnya juga langsung selesai dalam 1 episode jadi lega deh nontonnya (eh?). NazoDi (disingkat aja yah...) berjumlah 10 episode (2011), 2 SP (2012 dan 2013), dan 1 movie yang bakal tayang di bulan Agustus 2013 ini. Settingnya sih menurutku bagus, apalagi pas di rumah keluarga Hosho. Rumahnya bener-bener mewah. O iya, bagi yang biasanya nonton Sho jadi cowok keren, harap bersabar ya. Di sini Sho jadi culun; rambut rapi, pake kacamata, bajunya itu-itu aja, dan ngomongnya sopan banget. Tapi tenang, nanti juga biasa kok, hahaha. Malah penampilan Sho di sini yang bisa menarik perhatian (ato cuma aku?). NazoDi cocok buat kamu yang pengen nonton dorama detektif tapi bisa tetep santai dan banyak komedinya.

Favorite Scenes:
1. Semua penyamaran Kageyama
Salah satu kemampuan Kageyama adalah menyamar; mulai jadi wartawan, tukang kebun, cleaning service, tukang delivery, banyak deh pokoknya. Tujuan Kageyama cuma satu: mengawasi dan melindungi si ojyou-sama. Kageyama disuruh nyamar sama Papa-nya si Reiko yang parno abis.
2. Mulut tajemnya Kageyama
Kemampuan (atau kekurangan?) Kageyama yang lain adalah suka ngejekin Reikou. Padahal seharusnya butler itu 'kan ngomong yang baik-baik kalo soal majikan ya. Tapi Kageyama nggak. Di tiap episode pasti ada aja ejekan yang keluar dari mulutnya, contohnya,'Apa mata Ojyou-sama buta?', 'Apa Ojyou-sama sudah gila?' dan masih banyak lagi.
3. "Kubi yo, kubi! Zettai kubi!!" (Kubi = pecat)
Berkat ejekan Kageyama, dia udah berkali-kali hampir dipecat sama si Reiko. Ya jelas lah, siapa juga yang mau dikatain 'gila' ato 'buta'? Tapi kenyataannya, Reiko masih butuh kecerdasan Kageyama jadi Kageyama gak pernah dipecat deh.
4. Kelakuan Inspektur Kazamatsuri yang nyebelin
Inspektur di NazoDi itu mirip sama Kogoro Mouri (Detective Conan). Inspektur Kazamatsuri ini suka banget bikin analisis asal-asalan, mutusin penyebab kematian korban seenaknya sendiri, sok mecahin kasus sendiri, dan suka nerobos Police Line pake mobil. Pokoknya selalu bikin sebel yang lain, termasuk Reiko, tapi para bawahannya gak ada yang berani ngelawan.
5. Tea Time
Sesibuk-sibuknya Kageyama waktu mengintai Reikou, dia pasti GAK AKAN PERNAH melewatkan waktu minum teh atau Tea Time. Jadi bayangin aja Reiko lagi bingung nyari bukti kasus, Kageyama malah asik minum teh sambil ngemil. -__-


Wah, panjang ya? Sudahlah, namanya juga review :D Semoga review ini berguna buat kalian. Selamat nonton! :D
windyway94: (Default)
hehehe, baru nyoba bikin ginian. biasanya cuma bisa baca LJ orang, hahaha. yoroshiku onegaishimasu!! ^_^

Profile

windyway94: (Default)
windyway94

June 2017

S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Syndicate

RSS Atom

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated 27 Jul 2017 04:49 am
Powered by Dreamwidth Studios